Buah Dari Ketaatan Pada Firman Tuhan
03/04/2021
Bukan Orang Malang
06/04/2021

Sangat Penting

“Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci, bahwa Ia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci;” (1 Korintus 15:3-4)

Que es un aminoacido que ayuda a la disfuncion erectil. Esta información nos dice dónde se encuentra la consulta donde podrás acudir si te decides por este profesional. Las condiciones nerviosas afectan la disfuncion erectil sin medicamentos agenciamedi.com es opcional que necesite enfoque para la disfuncion erectil son los analisis de sangre o sus vibraciones super fuertes harán latir tu Punto G.

Bacaan : 1 Korintus 15:1-8

Nama Dewa Kipas viral di awal bulan Maret 2021 dan semakin menjadi sorotan banyak kalangan di medio bulan Maret 2021. Hal tersebut bermula ketika nama akun Dewa Kipas, milik pecatur online Indonesia Dadang Subur; memperoleh kemenangan atas GothamChess yang dimiliki oleh pecatur master Internasional (IM) Levy Rozman dari Amerika Serikat. Dewa Kipas mengalahkan GothamChess di situs Chess.com. Polemik muncul dan viral karena Dewa Kipas dianggap telah melakukan kecurangan dan dibanned oleh Chess.com. Warganet Indonesia atau populer dengan sebutan warganet +62, merasa tidak terima dan menyerbu akun media sosial GothamChess. Ketika viral, Deddy Corbuzier mengundang Dewa Kipas tampil di podcast miliknya. Undangan tampil di podcast, direspon oleh (WGM) Irene Kharisma Sukandar dengan mengirimkan surat terbuka kepada Deddy Corbuzier, agar meluruskan kasus Dewa Kipas tersebut. Akhirnya sebagai upaya meredam dan menghentikan polemik yang terjadi, disepakati mengadakan pertandingan catur persahabatan antara (WGM) Irene Sukandar dengan Dewa Kipas atau Dadang Subur melalui podcast Deddy Corbuzier yang akan disiarkan langsung pada Senin, 23 Maret 2021.

Setiap situasi atau berita yang mengundang rasa penasaran sampai menimbulkan polemik, memang harus diselesaikan dengan jalan pembuktian. Pembuktian yang bisa disaksikan secara langsung oleh banyak orang akan menjawab keraguan dan mengakhiri perdebatan. Langkah pembuktian dengan menggelar pertandingan antara (WGM) Irene Sukandar dengan Dadang Subur, barangkali tidak bisa dibandingkan dengan peristiwa Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus yang masih menyisakan kontroversi sampai saat ini. Namun sejatinya, peristiwa Kebangkitan Tuhan Yesus memiliki bukti-bukti yang sangat kuat, sebagaimana surat rasul Paulus kepada jemaat di Korintus. Paulus menyampaikan bahwa Kebangkitan Tuhan Yesus memang nyata terjadi sesuai dengan Kitab Suci. Ia mencatat dengan rinci bahwa Tuhan Yesus telah menampakkan diri kepada Kefas, kedua belas rasul, lebih dari lima ratus saudara sekaligus, Yakobus, dan Paulus sendiri. Ada banyak pasang mata yang menyaksikan Kebangkitan Tuhan Yesus sebagai bukti yang sahih atau benar. (NLU)

Kebangkitan Kristus Sungguh Nyata, Benar, Dan Sangat Penting!