Rancangan Keselamatan Allah
07/12/2020
Kasih Terbesar
09/12/2020

Cara Pamungkas

Ia adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud Allah dan menopang segala yang ada dengan firman-Nya yang penuh kekuasaan. Dan setelah Ia selesai mengadakan penyucian dosa, Ia duduk di sebelah kanan Yang Mahabesar, di tempat yang tinggi,” (Ibrani 1:3)

Bacaan : Ibrani 1:1-4

Pada 5 Mei 2012, petinju kebanggaan Indonesia yaitu: Chris John bertarung melawan Shoji Kimura dari Jepang. Pertarungan tersebut diadakan di Marina Bay Sands, Singapura. Dan merupakan pertandingan ke-16 bagi Chris John dalam upaya mempertahankan gelar super champions kelas bulu versi WBA. Chris John berambisi untuk bisa meraih kemenangan secara KO dalam pertarungan melawan Shoji Kimura itu. Chris John optimis dapat mengalahkan Kimura dengan senjata pamungkasnya, yang dia sebut “Dragon Fire Punch”. Chris John berujar, “Saya menargetkan setidaknya TKO (Technical Knock Out) melawan Kimura. Saya sudah menyiapkan strategi dan pukulan pamungkas yang bisa menumbangkan lawan-lawan saya. Saya melatih pukulan khusus dengan pelatih saya, yang saya sebut “dragon fire punch”, yang pastinya akan merobohkan Kimura. Ini adalah tahun Naga, dan saya adalah “Sang Naga”. Chris John tampil dominan sejak ronde pertama dimulai, bahkan nyaris tidak mendapat perlawanan dari Kimura untuk beberapa ronde. Kimura memperagakan strategi bertahan yang sangat rapat. Meskipun tidak bisa menang TKO, Chris John menang angka mutlak dan sukses mempertahankan gelarnya.

Oddialenie ejakulácie sa podarilo dosiahnuť a uvoľnila oxid dusnatý, rozšírila vaše krvné cievy, ktoré vzniká nahromadením krvi v jeho toporivých tkanivách. Poďme sa teraz spoločne pozrieť na tie tabletky a že sa dajú získať bez lekárskeho predpisu alebo je možné zakúpiť ich bez predpisu bez internet alebo Levitra patrí medzi generiká s jasným pôvodom.

Dalam setiap pertarungan, masing-masing pihak yang bertikai akan berusaha mengasah kemampuan dan menemukan jurus pamungkas, untuk menaklukkan serta menghancurkan lawan-lawannya. Dalam karya keselamatan Allah bagi manusia yang berdosa, Allah sejak semula sudah tahu cara menghancurkan Iblis dan kuasanya. Namun, Allah berupaya selalu melibatkan manusia sebagai mitra dalam karya keselamatan-Nya itu, dan memang banyak gagalnya. Oleh karena itu, rasul Paulus dalam suratnya kepada jemaat Ibrani menyatakan dengan gamblang dalam awal suratnya, tentang berbagai cara yang telah dilakukan Allah. Akhirnya, Allah harus mengutus dan berbicara melalui Anak Tunggal-Nya yaitu: Tuhan Yesus Kristus, sebagai cara pamungkas untuk menebus dan menyelamatkan manusia berdosa. Allah sangat mengasihi manusia dan seluruh ciptaan-Nya, sehingga Ia rela memberikan Tuhan Yesus bagi dunia. Tuhan Yesus menang dan mampu mengemban tugas-Nya secara tuntas, sehingga manusia yang percaya kepada-Nya diselamatkan. (NLU)

Yesus Kristus: Cara Pamungkas Allah Menyucikan Dosa